-Black Style-

Monday, January 14, 2013

First Post

Hai semua, selamat datang di blog ini. Sesuai dengan judul post, postingan ini merupakan posting pertama dari blog ini. Blog ini dibuat untuk kepentingan tugas dan nantinya juga akan dimanfaatkan untuk berbagai kepentingan.

Sesuai dengan judul blog, yaitu ‘Share Everything’ yang berarti berbagi semuanya, blog ini akan berbagi segala sesuatu. Apa saja? Tips & trik, software gratis, e-book, dan tentu saja masih banyak lagi . Blog ini juga mengedepankan kenyamanan tampilan agar enak dibaca .

Nah, supaya rencana dan tujuan pembuatan blog ini menjadi sempurna maka tentu saja dibutuhkan saran dari ‘visitor’ blog ini. Kritik yang membangun itu disertai dengan saran, oleh karena itu jika ada kekurangan dari blog ini boleh informasikan ke email: roman101098@gmail.com. Kritik dan saran itu sangat membantu perkembangan lhooh, maka jangan malu-malu untuk beri saran karena itu membantu orang lain. Nah, dari suatu info baik kritik maupun saran, semoga kekurangan di blog ini dapat dibenahi.

Jangan lupa untuk follow blog ini, karena dengan follow akan mendapat update post dari blog ini atau juga dengan RSS Feed. Bagi yang sudah follow bisa minta follow back lhoo. Caranya simple, setelah follow blog ini email ke roman101098@gmail.com. Sekian first post ini, terima kasih sudah berkunjung.

0 comments:

Post a Comment